April 4, 2013

Jakarta-Medan part 2 (2nd - 4th day)

Second day at Jakarta 24-03-2013

Pagi breakfast nasi sayur medan, dilanjutkan bakmi. Kenyang bangeeet.
Kelar sarapan, jln2 ke Lottemart jajan coffee avocado di Jco. Enyak..tp mahal. Medium 34.500 free glazy donut sebiji. Trus liat mini donutnya menggiurkan. Beli sekotak isi 24 beda2 rasa, seharga 45rb.
Skip lunch berhubung sarapan td jam 10 lewat. Eh udh brunch yah kl jam segitu. Yg ke pasar beli sarapan (ipar) lupa waktu, jdnya kesiangan.

Pulang dr Lottemart udh jam 3-an, bobo siang bentar. Malam dinner spaghetti chicken + sepotong pizza black pepper chicken di Pizza Hut. Pizza Chicken favorite (which is my favorite variant) udh gak ada :(

Abis dinner keliling2 mall, pulang cm nenteng permen. Sampe rmh, eh nyari bb kok gak ada. Nyari di kamar gak ada, ponakan nyariin di mobil, gak ada juga. Seingat aku wkt di mobil msh maenin bb, jd gak mungkin hilang / ketinggalan di mall. Akhirnya nemu di jalanan depan rumah (rada kesamping sih :D) Rupanya tuh bb aku taruh di pangkuan, pas turun mobil jatuh. Untung aja gak ada mobil lewat. Kl kelindes, nangis bombay deh.
Dari pertama make HP sampe skrg, baru kali ini aku menjatuhkan HP. Untungnya lagi aku pake diary case, jd bb nya selamat dr benturan. Biasanya sehari-hari aku make plastic case yg cm nutup belakang. Kl kebentur layarnya kan bisa berabe yah... secara bb nya touchscreen gitu

*********

Third day at Jakarta 25-03-2013

Bangun jam 5, mandi, nyemil kwetiau goreng sedikit. Jam 7 kurang kami berangkat ke Cibubur utk sembahyang chengbeng (jiarah). Kelar sembahyang sekitar jam 10,  sampe Jakarta jam 11-an. Aku minta di-drop di rumah teman di Jelambar.
Berhubung aku gak ngerti jalan, pas ngeliat jalanan kyk udh daerah Jelambar, aku bbm teman ngasih tau udh mau nyampe, suruh tunggu di depan (Aku gak tau rumahnya). Terus aku tanya supir (baca: hubby :D) udh nyampe mana, eh ternyata msh lumayan jauh. Bbm teman, kena ngomel deh :))

Akhirnya ketemu, ngobrol2 di rmhnya smp jam 12-an, naek bajaj ke Duta Mas makan nasi campur. Terus balik lg ke rumahnya (naik bajaj lagi), ngobrol sampe dijemput jam 4 sore. Tdnya pengen ke rumah teman yg di Sunter. Tp berhubung kami berdua sama2 buta jalan, gak jadi gara2 takut dibawa kabur supir taksi :))

Malamnya makan KFC dekat rumah, beli DVD bajakan, mampir ke Giant sebentar, abis itu pulang, istirahat.


*********

Fourth day at Jakarta 26-03-2013

Semalam bingung mikir menu sarapan hari ini, akhirnya aku putuskan ikut ke pasar. Beli nasi sayur, kue lobak, donat, siomay, kue ijo (gak tau namanya apa, kulitnya ijo isi kelapa gula merah), satu lagi gak tau namanya apa. Pokoknya kalap deh, semua pengen dibeli. Cuma kepikir kl ntar gak ada yg makan, jdnya direm dikit. Lanjut beli 4 sarung banci (bantal cinta) + 1 anak bantal (bantal kecil). Bnyk yg jual baju, tp males beli baju di pasar. Gak bisa dicoba.
Pulang sampe rumah, eh udh dibeliin bakmi lagi. Yahh... sarapan 2x lagi deh. :))

Siangnya hubby pergi ke kantor lama utk bahas pajak dgn sepupu aku. Sementara aku? Planning dr mau ke salon sampe makan pempek batal semua. Udaranya panas banget, bikin males keluar. Jadinya seharian aku tidur, cek email, ngetik kerjaan, tidur lagi, sore nonton DVD Chinese Zodiacs (Starring: Jacky Chan). Kocak banget filmnya.


Dinner makan dirumah, nasi campur yang udh dibeli dr siang. Berhubung hubby hari ini makan vege, gak bisa kelayapan nyari makan. Harusnya sih aku juga vege, tp krn lagi liburan, vege nya diliburkan juga :p
Malamnya packing2 beresin barang2. Besok pagi udh berangkat ke Medan.

0 comments:

Post a Comment